Honorer K2 Menagih Janji Kepda Presiden Dan Menteri

Honorer K2. foto: JPNNHonorer Informasi terkait dengan Honorer K2 yang sudah di janjikan oleh pemerintah seakan-akan hanya perkataan semata, pada akhirnya banyak Honorer di seluruh Indonesia merasa Kecewa dengan kebijakan-kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintah.
K2 harus menelan kekecewaan karena pemerintah tak memiliki anggaran untuk menjadikan mereka sebagai PNS. Mereka pun menjadikan Presiden Joko Widodo dan kementerian terkait sebagai biang keladi.
Pasalnya, Jokowi dan kementerian terkait berjanji mengangkat honorer K2 secara bertahap pada rentang 2016-2019.

”Pemerintah sudah berjanji untuk mengangkat sekitar 439.956 honorer K2 secara bertahap. Termasuk di sana guru honorer yang diharapkan bisa membantu kekurangan jumlah guru,” sebut Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistiyo dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FKH2I) di Jakarta, Jumat (6/11) kemarin.

Menurut data di lapangan, khususnya di daerah, ada sekolah yang jumlah guru honorernya jauh lebih besar dari PNS guru. Sulis mencontohkannya di Cirebon dan Malimping, Banten.
”Di sana yang PNS cuma kepala sekolahnya. Sisanya yang mengajar adalah guru honorer. Itu berarti kita masih kekurangan guru. Guru honorer dibutuhkan tapi kesejahteraannya tidak diperhatikan,” papar Sulistiyo. 
Sekian semoga bermanfaat dengan adanya informasi dari Honorer K2 terkait Jumlah Pns masih kurang dan menagih janji kepada pemerintah.
Silahkan Di Like dan Share ya...tunggu kabar selanjutnya terkait CPNS
 Sumber : Jpnn.com
Honorer K2 Menagih Janji Kepda Presiden Dan Menteri merupakan Berkas File Sekolah yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini
Silahkan diunduh dan Bagikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Honorer K2 Menagih Janji Kepda Presiden Dan Menteri"

Posting Komentar